Monday, February 9, 2015

Tetap Percaya Diri Menyusui dengan 'Giant Mioma'


Selamat Ulang Tahun untuk NNW. Semoga semakin memberi inspirasi berpakaian untuk para ibu menyusui.
Saya mempunyai pengalaman yang berkesan sekali dengan menggunakan baju dari NNW. Sedikit bercerita mengenai kisah saya, saya wanita 29 tahun yang di diagnosa mempunyai mioma saat kehamilan saya memasuki usia 7 minggu. Pada masa kehamilan, saya sempat berganti dokter kandungan sebanyak 4 kali, dan semua mengatakan bahwa kemungkinan untuk bertahan 50:50, karena sering kali dengan kasus yang sama mengalami keguguran atau bayi akan lahir secara prematur. Dengan alasan itulah saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan hanya berdiam diri di rumah demi mempertahankan kehamilan saya. Setelah memasuki usia kehamilan 24 minggu mioma saya sudah menjadi "giant mioma", dan saya sempat beberapa kali dirawat dirumah sakit karena mengeluh kesakitan. Berkat kuasa Tuhan, saya berhasil menjalani operasi kelahiran caesar pada usai kehamilan 38 minggu. Bayi saya dinyatakan sehat dan berat bayi mencapai 3060gram, sungguh karena mukjizat Tuhan.
Setelah melahirkan, perut saya masih besar seperti hamil 7 bulan karena setelah 3 bulan pasca melahirkan baru akan dilakukan pengangkatan mioma. Saya sempat mengalami tidak percaya diri karena sulit memilih pakaian yang cocok untuk bepergian karena perut yang masih besar, kemudian saya teringat dengan NNW yang menjual pakaian untuk ibu menyusui, setelah saya melihat-lihat di Instagram sayapun memesan 2 item pakaian. Keesokan harinya kiriman paket dari NNW tiba, saya sangat suka dengan bahan dan modelnya. Dengan jendela menyusui kanan dan kiri saya tidak lagi menggunakan nursing cover bila saya bepergian, dan pakaian NNW membuat saya percaya diri bila bepergian walaupun perut saya masih besar.
Sekali waktu pada acara syukuran akikah putri saya, kebetulan beberapa teman saya juga sedang menyusui, dan kami berkumpul di satu ruangan untuk menyusui. Saat itu saya memakai baju NNW, dan mereka kaget ternyata baju yang saya gunakan (model basic) adalah baju menyusui. Merekapun bertanya membeli baju dimana, dan dengan senang hati saya berbagi pengalaman bahwa saya membeli di NNW. Sampai saat ini saya sudah memesan sebanyak 2x pengiriman, dan kemungkinan besar kalau ada model yang cocok, saya tidak ragu untuk membeli lagi. Dengan memakai baju NNW para ibu menyusui bisa tetap tampil cantik walaupun wajah dan badan letih pasca melahirkan. Terima kasih NNW sudah membuat percaya diri saya kembali.

-Kartika Amalia, Jakarta-
2nd Place Winner of NyoNya Nursing Wear Story Contest

No comments:

Post a Comment