Monday, February 23, 2015

Mendadak Kondangan



Kondangan atau resepsi pernikahan adalah suatu hal yang membuat saya sangat bahagia dan saya selalu ingin datang ke acara tersebut. Apalagi jika yang menikah adalah kerabat dekat, pasti harus datang.

Nah, sebagai busui newbie yang anaknya tidak mau ngedot, mau tidak mau saya harus memberikan ASI secara langsung. Kalau di rumah sih tidak masalah lah yaa.. Tapi kalau kondangan dadakan plus tidak ada persiapan dan dengan venue yang tidak menyediakan nursing room? Sama suami aja sih bisa cuek.. Lah kalau bareng mertua juga?? 😂


Masalahnya bukan hanya itu, sama seperti ibu-ibu lainnya, kalimat "aku gak punya baju" adalah kalimat yang sering terucap saat harus menghadapi acara spesial seperti ini. Padahal di lemari banyak tersimpan baju sepasang dengan suami, tapi sayangnya tidak busui friendly.l😯 :(


Setelah saya membongkar-bongkar lemari, ketemulah manset menyusui NNW LORIE hitam yang biasa saya pakai untuk jalan pagi atau imunisasi ke rumah sakit. Acak-acak lemari lagi, ketemu rok tenun dari Bangka warna coklat. Bercermin sebentar, ternyata cakep, hahaha.. Dan yang pasti, bisa sarimbit dengan suami dan terlihat happy family juga. 😄😄 Alhamdulillah, untung punya manset menyusui NNW Lorie warna hitam yang cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya. Mau santai bisa, casual bisa, formal pun bisa. Bahannya nyaman tapi tidak terlihat murahan. 😊


Akhirnya, acara kondangan bersama mertua pun berjalan lancar, dan saya bisa menyusui dengan riang gembira sesuka bayi tanpa perlu khawatir masalah privasi.

Terimakasih Nyonya Nursing Wear.

No comments:

Post a Comment