Monday, February 9, 2015

Mantap Berhijab setelah Mengenal Baju Menyusui NyoNya



Saya ibu baru, menikah satu tahun yang lalu dan dikaruniai seorang putra. Suami saya selalu menginginkan saya mengenakan hijab. Tapi saya selalu menolak dengan alasan susah menemukan baju menyusui yg enak untuk wanita berhijab, dan saat itu saya berjanji menggunakan hijab kalau masa eksklusif menyusui baby Ren selesai. Saya pun mengetahui tentang NyoNya Nursing Wear dan mencoba membeli Fiona Red Dress. Saya merasa sangat nyaman menggunakan baju tersebut bahkan ketika sedang pergi berlibur.

Semenjak saat itu, saya ketagihan membeli baju di NyoNya Nursing Wear dan saya pun memesan lagi, kali ini casey dan arvie top. Voila, saya memantapkan hati untuk berhijab karena ternyata baju menyusui yang saya pesan nyaman, tidak panas saat dikenakan di siang hari, juga tetap sopan dan menjaga privasi jika harus terpaksa menyusui di tempat umum. Baby kenyang tapi bagian dada masih tertutup semua. Saya merasa ribet jika harus menyusui dengan apron/nursing cover, jadi memang lebih baik mencari baju menyusui yang nyaman. Terima kasih NyoNya Nursing Wear đŸ˜˜ I hope you like my story, jadi koleksi baju hijab bisa nambah lagi. đŸ˜‹

-Resita Dwi A'yuni, Jember-
3rd Place Winner of NyoNya Nursing Wear Story Contest

No comments:

Post a Comment