Wednesday, February 25, 2015

Memancing Support Mertua untuk Pro-ASI




Sebelum anak saya, Natanael, lahir saya optimis bisa memberikan ASI ekslusif. Namun realitanya ada banyak tantangan yang saya hadapi dalam mewujudkan komitmen itu. Mulai dari sindrom baby blues hingga mertua yang kurang mendukung. Saya harus selalu memotivasi diri sendiri dengan berbagai cara. Selain banyak berelasi dengan orang yang pro asi, memiliki baju khusus menyusui adalah salah satu mood booster yang sangat ampuh.

Salah satu koleksi baju menyusui yang saya sukai adalah Nyonya Nursing Wear. Desainnya simple tapi chic dan yang terpenting sangat comfortable untuk menyusui.
Potongan baju yang pas di badan saya juga menjadikan baju menyusui NNW item favorit untuk acara khusus. Termasuk ketika Natal kemarin, saya berhasil 'menggoda' mertua. Mama mertua yang tadinya cuek terhadap all about breastfeeding item, berkomentar tentang baju NNW yang saya pakai. Mertua bilang bajunya bagus dan bisa jadi ide untuk kado kalau ipar saya nanti  melahirkan.Terima kasih untuk koleksi bagusnya, Nyonya Nursing Wear :).

-Ria Putri, Makassar

No comments:

Post a Comment