Friday, February 27, 2015

Bebas Menyusui Meski Tinggal dengan Saudara Laki-Laki



Di awal kehamilan anak pertamaku, aku mengalami morning sickness yang sangat dahsyat sehingga mengharuskanku untuk bedrest di rumah dan resign dari pekerjaan. Hal tersebut membuat aku tidak bisa keluar kemana-mana dan suamipun seringkali dinas keluar kota. Alhasil, badanpun mulai membengkak baju-baju sudah banyak yang tidak muat. Beruntung aku menemukan akun @nyonya_nursingwear di instagram sehingga aku tidak perlu repot-repot beli baju keluar rumah.

Aku pun membeli 1 stel baju tidur dan 1 baju untuk berpergian. Ternyata nyaman sekali untuk ibu hamil yang perutnya semakin membuncit, dan modelnya sangat bagus. Aku menjadi ketagihan untuk terus menambah koleksi bajunya. Setelah anakku lahir, aku terus menambah koleksi baju NyoNya Nursing Wear. Apalagi aku masih tinggal dirumah mertua bersama penghuninya yang dominan saudara laki-laki. Memakai baju menyusui NyoNya memudahkanku untuk menyusui bayiku di ruang keluarga, ruang tv sambil berkumpul bersama keluarga.

Selain itu, mengajak si kecil imunisasi dan berpergian menggunakan taksi saat suamiku dinas keluar kota pun tidak membuatku khawatir untuk menyusui si kecil selama perjalanan. NyoNya Nursing Wear menambah rasa percaya diriku saat menyusui ditempat umum. Ditambah lagi, mengingat aku berasal dari keturunan jawa yang selalu ingin menampilkan pribadi yang sopan dan santun, dengan adanya baju-baju dari nyonya nursingwear privasiku tetap terjaga dan bayi bebas menyusu kapanpun dia mau. Terimakasih NyoNya Nursing Wear, recommended sekali.

-Adhisty Riezka, Jakarta Pusat

No comments:

Post a Comment