Sunday, August 23, 2015

Imunisasi dan RS tidak lagi menjadi nightmare untuk si kecil

Membawa buah hati untuk imunisasi ke RS rasanya seperti mimpi buruk buat saya. Rasa tidak tega melihat jarum suntik menancap di tubuh yang mungil menjadikan saya harus mencari cara agar si kecil merasa nyaman dan aman setelah melalui proses rasa sakit. Hari itu, seperti biasa saya bersiap ke RS untuk imunisasi BCG. Bepergian dengan bayi asi mengharuskan saya selalu siap menyusui dimanapun kapanpun dalam kondisi apapun. Saya pilih memakai Lyla dari NNW, karena desainnya yang formal casual dan akses menyusuinya yang tidak ribet. Benar saja, ketika tiba giliran si kecil disuntik, kemudahan itu menjadikan magic buat saya untuk menenangkan tangisnya sesaat setelah disuntik. Tidak ada rasa ragu dan takut kelihatan sama dokternya, si kecil pun minum dengan nyaman. Terima kasih NNW.
Menyusui pun menjadi hal yang menyenangkan buat saya.

- Dyah Nuraini, Jakarta

1 comment: