Wednesday, May 20, 2015

Serunya menjadi Reseller Baju Menyusui NyoNya



Hari Sabtu kali ini, 31 Januari 2015,  saya isi dengan mengiyakan ajakan suami untuk pergi ke Sarangan. Sarangan adalah sebuah tempat yang dingin karena berada di daerah dataran tinggi kota  Magetan. Kali ini, saya memakai manset hitam Lorie yang saya padu padankan dengan overall hitam.  Saya tidak khawatir kedinginan meski cuaca mendung karena bahan dari kaos NNW selalu membuat saya nyaman. Selama perjalanan, saya juga mudah menyusui karena akses menyusui dari Lorie ini hanya tinggal tarik ke samping saja. Jadi, memakai Lorie selama naik boat maupun berjalan kaki tetap nyaman.

Sebelum menjadi reseller NNW, saya sama sekali belum pernah memiliki koleksinya. Hanya melihat koleksinya yang membuat hati saya berdesir untuk memiliki. Akhirnya saya memutuskan untuk langsung menjadi reseller tanpa mencoba dulu kualitas merk 'NNW' seperti apa. Alhamdulillah kenekadan saya membawa berkah. Ternyata semua koleksinya benar-benar bagus. Mulai dari yang basic hingga untuk ke kantor maupun ke pesta ada dan saya juga punya. Ukuran badan saya yang cukup besar awalnya juga membuat resah apakah saya bisa memakai baju ini. Untunglah keinginan saya terpenuhi. Baju NNW pertama saya adalah phoebe berwarna putih. Dan dilanjut dengan koleksi yang lainnya. Yang jelas senang dan tenang bersama NNW.

Penuh cinta dan doa,

Ani Purwitasari, Madiun

No comments:

Post a Comment